The International Geneva Motor Show (Perancis: Salon International de l'Auto) merupakan pameran mobil tahunan yang diadakan pada bulan Maret di kota Swiss Jenewa. Acara ini diselenggarakan di Geneva Palexpo, sebuah pusat konvensi yang terletak di sebelah Bandara Internasional Geneva Cointrin. Salon ini diselenggarakan oleh Organisasi Internationale des Constructeurs d'Automobiles, dan dianggap sebagai pameran mobil internasional utama yang penting.
Pertama diadakan pada tahun 1905, Salon telah menyelenggarakan hampir semua pembakaran internal model utama bermesin dalam sejarah mobil, bersama dengan benzena-dan mobil bertenaga uap dari awal abad ini. Supercar eksotis sering mencuri sorotan selama debut mereka di acara itu. Prototip, peralatan baru, terobosan teknis, kemitraan internasional, serta debat politik dan sosial, telah diumumkan di pameran. Acara ini dianggap sebagai tingkat lapangan bermain untuk mobil di dunia, dibantu oleh fakta Swiss tidak memiliki industri otomotif sendiri.
Dan pada tahun ini (2014) akan diselenggarakan kembali untuk ke 84 kalinya, dan berikut mobil yang akan dipamerkan di ajang ini :
Maserati Alfieri Concept
Seperti yang sangat sering terjadi menjelang debut major , seseorang tidak mampu menjaga mobil konsep terbaru dari Maserati tersembunyi sepanjang jalan sampai gambar tirai di Geneva Motor Show . The rendah tersampir coupe perak Anda lihat di atas dikatakan Maserati Alfieri Concept , dan , meskipun gambar-gambar ini tidak persis terbesar, terlihat cukup bagus . Kita seperti proporsi kecil dari Alfieri dan tampilan agresif depan dan belakang fascias mobil , dan kita pasti perhatikan desain yang lebih tegas daripada Granturismo kemungkinan akan menggantikan .
Rumor mengatakan bahwa kedua V6 dan mesin V8 mungkin di atas meja , dipasang di depan dan mengemudi baik belakang atau keempat rodanya , tapi kita harus menunggu konfirmasi resmi sebelum kita tahu pasti . Dalam kasus apapun , Maserati baru ini , jika tidak masuk ke produksi , adalah tip untuk berbaris melawan pesaing olahraga seperti Jaguar F -Type dan Porsche 911 . Check out dua gambar bocor di atas , menonton dan mendengarkan mobil bergerak di bawah kekuasaan sendiri di video di bawah ini , dan jangan ragu untuk memberitahu kami tahu apa yang Anda pikirkan di komentar .
Kami sudah melihatnya menggoda , menangkapnya pengujian , neraka, kami bahkan didorong hal , tapi sampai sekarang , kami belum mengetahui rahasia drama visual yang adalah Honda Civic Type R Concept semua - baru . Untungnya , sehari sebelum dimulainya Geneva Motor Show adalah sebagai bocor sebagai perahu layar Robert Redford .
Kita akan mendapatkan rincian lengkap besok - yang bahkan mungkin termasuk wacana tentang Honda mesin turbocharged 2.0 - liter yang akan membuat ke atas dari 280 tenaga kuda dan mendorong mobil ke kecepatan Nürburgring - rekor pengereman . Setelah semua, " Konsep " sebagian dari sebagian Honda konsep mobil umumnya lip -service saja.
Bahkan , kecuali mereka yang pingsan jendela dan , mungkin , beberapa milimeter naik tinggi dan mereka roda ekstra - aggro , kita cukup banyak mengharapkan produksi Type R agar terlihat seperti binatang Anda lihat di sini . Tentu saja bentuk menukik dan ' lengkungan roda roided sesuai dengan persona anak -racer dari Civic sangat baik , kami bahkan tidak akan menempatkan melewati lengan Eropa yang funky Honda untuk menjual produk akhir dengan beberapa versi yang sayap bi -plane .
Setelah seperti biasanya datar kaki dalam bereaksi terhadap permintaan yang tampaknya tak terpadamkan industri otomotif untuk crossover baru , merek Volkswagen sedang menyelidiki rakit model softroader baru untuk membangun portofolio . Saat ini, VW Touareg dan hanya menawarkan penuaan Tiguan premium berpikiran , tetapi lebih produk dalam pipa : CUV tiga baris panjang diharapkan berdasarkan Konsep CrossBlue diharapkan untuk mendapatkan rumah produksi lama , dan mobil Jerman tampaknya berniat memasarkan Taigun subkompak di pasar berkembang. Jika bahasa awal dari otoritas Wolfsburg bisa dipercaya , kita akan segera dapat menambahkan ini T - Roc Konsep baru untuk batu tulis perusahaan dari likelies , juga.
Pada acara yang VW Grup Malam di Swiss menjelang Geneva Motor Show , mobil rakyat diluncurkan yang gagah T - Roc pada MQB platform baru modular transverse matrix -nya , dasar-dasar showcar ini saham dengan generasi ketujuh Golf . Biru , konsep tiga pintu , dikatakan sebagai " mundur " dari Tiguan , didukung oleh 2,0 - liter TDI empat silinder menghasilkan 182 tenaga kuda dan berguna £ 280 - feet torsi , dengan kekuatan disalurkan melalui tujuh speed dual-clutch gearbox . Namun, dalam presentasinya , VW cepat untuk dicatat bahwa T - Roc bisa mengambil keuntungan dari salah satu dari berbagai konfigurasi powertrain yang ditemukan dalam keluarga Golf , sehingga secara teoritis itu berarti gas , plug-in hybrid dan versi listrik murni juga kemungkinan .
Melihat sesuatu seperti versi VW Audi baru-baru ini Allroad Shooting Brake showcar dari Detroit Auto Show , T - Roc mencakup fitur-fitur unik seperti bagian atap yang dapat dilepas yang menyimpan di bagasi bersama dengan menikung LED lampu sorot yang membantu kamera depan dan belakang-mount menembus kegelapan malam waktu manuver off -road .
Pejabat VW di pembukaan kendaraan yang sangat jujur tentang harapan mereka untuk kendaraan tersebut, mengatakan , " Kami ingin membangun T - Roc , " karena itu adalah " konsekuensi logis dari format Golf . " Sementara kita tidak 100 persen dijual di ' logika ' datang ke pasar dengan crossover tiga pintu , setelah melihat dari atas yang satu ini secara pribadi , kami ingin melihat T - Roc tertembak tersebut pada produksi.
Pria dan wanita , inilah Anda baru Audi TT . Generasi ketiga dari dua kursi mobil sport Audi memulai debutnya di bawah lampu di Volkswagen yang mencakup segala Grup Night.
Menggambar inspirasi dari kedua TT asli dan Audi Sport Quattro Concept , TT baru lebih merupakan evolusi dari tampilan generasi kedua itu , memakai bentuk dasar yang sama . Bagian belakang ini mengingatkan pada TT pertama , dengan tampilan bulat pertemuan dengan garis atap untuk menawarkan faktor bentuk stylish yang beraksen oleh seperangkat halus knalpot kembar fender dan lampu belakang . Seperti dengan gen - dua mobil , yang belakang miring menyembunyikan spoiler yang menyebarkan secara otomatis pada 75 mil per jam . Bagian depan , sementara itu, dengan grille dan lampu terpahat nya , mengingatkan kita cukup paksa dari Audi warisan terinspirasi konsep, Quattro dan Sport Quattro tersebut .
Di bawah tenda , akan ada tiga powertrains tersedia . Dasar adalah 2.0 - liter , TDI empat silinder dengan stop-start standar yang bergolak keluar 184 tenaga kuda dan 280 pound- feet torsi , sambil kembali dalam sangat mengesankan 56 mil per galon . Ini akan memukul 62 mil per jam dalam 7,2 detik wajar . TT dengan pabrik TDI hanya tersedia dengan front- wheel drive, dan yang belum dikonfirmasi untuk pasar AS . Kami akan terus menyilangkan jari kami ...
Dua mesin kita paling mungkin untuk melihat di Amerika Serikat adalah variasi dari Audi populer 2.0 -liter , turbocharged empat silinder . Basis mesin memberikan 230 hp dan 272 lb- feet torsi , yang dapat disampaikan melalui sebuah manual enam - speed ke roda depan atau melalui enam - speed dual-clutch S - Tronic ke sistem all-wheel -drive Quattro . Seperti dengan opsi TDI , beberapa tahun terakhir dari TT menunjukkan bahwa kita tidak harus mengandalkan FWD model petunjuk - trans . Dilengkapi dengan 6MT , driver dapat mengharapkan untuk memukul 62 mpg dalam 6 detik , sementara model DCT / Quattro bisa sampai di sana dalam kurang 5.3 . Kedua mobil dibatasi hingga 155 mph .
Bagi mereka dengan kaki yang lebih berat , generasi kedua Audi TTS harus mengisi tagihan , menawarkan hingga 310 hp dan 280 lb- ft torsi dari 2.0T nya . Sebuah manual enam kecepatan akan tersedia sebagai standar (sekali lagi , mungkin tidak untuk AS ) sementara enam - speed S -Tronic juga akan tersedia . 62 mph tiba hanya dalam 4,7 detik , berarti itu hanya 0,6 detik lebih lambat dari yang terbatas - run TT RS .
Ini hampir berhasil, tapi gambar didesain ulang Toyota Aygo telah bocor menjelang debut resminya di besok Geneva Motor Show. The Aygo baru olahraga tampilan agresif secara keseluruhan dengan, um, tanda pada wajahnya.
Itu membedakan fitur desain samping, kami cukup seperti lampu sudut dan tampilan keseluruhan otot city car kecil ini. Menganga intake udara trapesium membuat Aygo terlihat lebih besar, sementara bengkak lengkungan roda belakang mengisyaratkan sesuatu yang sporty dari perangkat komuter standar Anda.
Sporty, meskipun, adalah tidak mungkin untuk menjadi bagian besar dari Aygo. Seperti itu dibangun pada platform yang sama dengan Citroën C1 dan Peugeot 108, kita harus mengharapkan pasangan yang sama dari mesin bertenaga gas, yang berarti yang terbaik, Toyota akan datang ke pasar dengan 82 tenaga kuda di bawah tenda.
Jika Anda nama anak Anda Jeeves , Anda cukup banyak dijamin dia akan tumbuh menjadi kepala pelayan . ( . Bahkan tidak bisa kita mulai pada nama stripper , karena Mercedes dan Portia tidak Marques auto hanya Jerman lagi ) Nah yang sama bisa dikatakan nama seperti Rembrandt - nama anak Anda itu dan Anda bisa yakin dia akan menjadi seorang seniman . Dan itulah yang Ettore Bugatti lakukan .
Tidak , tidak Jean , anak yang menggantikan ayahnya dalam menjalankan mobil Alsatian - kita berbicara tentang saudaranya Rembrandt Bugatti , yang ( menurut perusahaan keluarganya ) " salah satu pematung paling terkenal dan artistik independen dari awal 20 abad . " Ia terutama dikenal karena pengecoran patung hewan perunggu , dan salah satu ciptaan-Nya - gajah membesarkan - Bugatti menjadi hood ornament , menghiasi hidung Type 41 Royale dan selamanya terkait dengan merek yang menanggung nama keluarganya . Mengapa pelajaran sejarah , Anda bertanya ? Karena , seperti yang awalnya kami harapkan ( dan tidak seperti yang kemudian dilaporkan ) , Bugatti telah memilih anak yang hilang nya ( tragis seperti hidupnya adalah yang berakhir di tangannya sendiri ) sebagai honorer untuk edisi terbaru Legend. Yang keempat dari enam model seri terbatas , edisi Rembrandt Bugatti didasarkan pada roadster Veyron Grand Sport Vitesse , dan mengikuti Jean - Pierre Wimillie , Jean Bugatti dan edisi Meo Costantini yang datang sebelum dan yang telah terjual .
The Rembrandt Bugatti Edisi dibedakan oleh brown two-tone dan skema warna perunggu . Brightwork dilakukan sampai dengan selesai platinum , roda mengikuti sama two-tone tema sebagai bodywork dan interior berlapis kulit cognac dan dihiasi dengan simbol gajah di seluruh.
Bugatti akan hadir Veyron terbaru khusus ini di Geneva Motor Show minggu ini ( hari saja sebelum pameran karya pematung yang dibuka di Berlin ) , setelah tiga contoh akan ditawarkan , masing-masing dengan harga stiker dari € 2.180.000 - setara dengan bahkan $ 3.000.000 pada tingkat saat ini. Jika Anda tidak memiliki jenis awal tergeletak di sekitar , Anda masih dapat check it out di galeri gambar resolusi tinggi di atas dan di dalam siaran pers di bawah ini . Dua seri lainnya akan mengikuti , salah satunya kita akan masih mengharapkan akan menghormati Elisabeth Junek , yang lain masih menebak siapa pun , tetapi kita adalah orang tua Ettore sendiri .
Koenigsegg adalah merayakan ulang tahun ke-20 tahun ini , dan untuk acara ini , para spesialis Swedia mengambil hypercar ke tingkat berikutnya dengan yang baru Agera One : 1 pada 2014 Geneva Motor Show . Bahkan , ia mengklaim bahwa , karena itu adalah mobil produksi pertama dengan satu megawatt kekuasaan ( 1.341 tenaga kuda ) , dan rasio power- to-weight satu - ke-satu ( kilogram untuk tenaga kuda ) , melampaui yang super atau hiper dan sebenarnya adalah " megacar pertama di dunia . "
Koenigsegg Agera One : 1 rearThis rocketship jalan - terikat ini didukung oleh twin- turbocharged , 5.0-liter V8 dengan disebutkan sebelumnya 1.341 hp dan £ 1.011 - feet torsi . Sebuah tujuh kecepatan dual-clutch gearbox dan diferensial elektronik - dikontrol memastikan semua gerutuan yang sampai ke roda . Hal ini dilengkapi dengan fitur yang tampaknya fiksi ilmiah seperti turbos variabel geometri di custom , rumah 3D - dicetak dan titanium exhaust 3D - dicetak . Sementara Koenigsegg mengklaim kecepatan tertinggi bukan faktor saat membuat satu : 1 , ia mengatakan bahwa ia memiliki kecepatan tertinggi simulasi sekitar 440 kilometer per jam ( 273 mil per jam ) , yang akan membuatnya kendaraan produksi tercepat di dunia . Namun, One : 1 pernah bisa memegang rekor dunia Guinness untuk kecepatan tertinggi karena hanya enam akan dibangun , semua yang dikatakan sudah dilamar .
Alih-alih kecepatan, Koenigsegg mengatakan bahwa One : 1 dimaksudkan untuk menjadi " mobil trek terfokus . " Swedia mengklaim 2 Gs menikung kemampuan pada ban jalan-hukum , berkat hingga £ 1.345 dari downforce pada 160 mph dari sayap belakang yang aktif dan mandiri , kiri aktif dan flaps kanan depan . Selain bantuan tersebut , naik tinggi , peredam dan tingkat daya pegas semua menyesuaikan dengan laju mobil . Chassis dapat memprediksi jalan di depan menggunakan GPS , dan driver bahkan dapat mempelajari telemetri kemudian dengan koneksi 3G mengirim data mobil untuk sebuah aplikasi iPhone .
The One : 1 tampaknya menjadi lompatan kuantum otomotif berikutnya setara dengan Bugatti Veyron . Namun, tidak ada seorang pun di luar dari Koenigsegg telah benar-benar didorong it yet . Ini akan sangat menarik untuk melihat apakah kehidupan nyata berdiri untuk apa megacar klaim di atas kertas . Gulir ke bawah untuk membaca siaran pers tentang merek spektakuler hadiah ulang tahun ke-20 , dan pastikan untuk memeriksa tinggi - res galeri , yang mencakup lembar penuh spesifikasi dan detail yang besar pada One : paket 1 yang aerodinamis .
Debat pun terjadi pekan lalu di sekitar kantor Autoblog ketika kami pertama kali mendengar desas-desus bahwa Maserati telah membawa konsep mobil sport baru untuk Geneva Motor Show tahun ini . Mungkinkah ada setiap kebenaran rumor ? Apakah waktunya masuk akal ? Apakah Maserati bahkan perlu halo mobil dua pintu untuk membantu memindahkan contoh baru Ghibli , Quattroporte dan Levante yang akan datang ?
Nah , kita masih tidak memiliki jawaban resmi , namun Maserati memang dikonfirmasi mobil konsep baru untuk debut minggu ini di pameran Swiss . Pembuat mobil Modenese belum mengindikasikan apa bentuk konsep akan mengambil , tetapi dengan asumsi itu tidak melakukan sedan lain atau crossover, dan kecuali jika merencanakan konsep gerobak seperti Touring Bellagio Fastback atau StudioTorino yang Cinqueporte ( baik berdasarkan Quattroporte sebelumnya ) , kami merasa itu lebih mungkin daripada tidak bahwa kita akan melihat dua pintu ( baik itu coupe , convertible atau sesuatu di antara) .
Tentu saja, kami juga tidak tahu pada saat ini hanya ukuran apa dan segmen Maserati sedang mengejar dengan mobil konsep ini ( rumor awal telah itu terjadi setelah Jaguar F -Type ) atau dalam hal ini apakah akan pertanda versi produksi untuk mengikuti atau hanya berdiri sebagai studi desain . Tapi Maserati tidak biasanya melakukan banyak yang terakhir : konsep Kubang tahun 2011 dan 2003 dulu Levante ( meskipun beberapa tahun di muka) , dan Birdcage itu benar-benar lebih dari sebuah proyek Pininfarina , meskipun Trident di hidung. Dengan pengecualian dari beberapa produksi berbasis mobil menunjukkan ( yang sendiri dulu versi produksi untuk mengikuti ) , mereka cukup banyak satu-satunya konsep Maserati telah dilakukan di memori baru .
Omong-omong, Maserati juga telah menegaskan bahwa itu membawa versi produksi Finalisasi dari Ermenegildo Zegna edisi Quattroporte ( digambarkan di atas ) ke Jenewa juga, setelah pra-produksi " konsep " versi yang berjaya di Frankfurt setengah tahun yang lalu . Konfirmasi dalam siaran pers di bawah ini .
Sebenarnya masih ada ratusan mobil lagi yang akan mengikuti GMS 2014 ini. Namun karena keterbatasan waktu hanya ini yang bisa disebutkan. semoga anda tertarik.....
Tidak ada komentar:
Posting Komentar